Sunday, December 13, 2009

Album pamungkas “Peterpan”

Jum’at 8 Agustus 2008, Peterpan mengeluarkan album terbarunya. Album tersebut dikatakan sebagai album pamungkas dari Peterpan alias album terakhir, karena setelah album ini Ariel, Uki, Lukman dan Reza tidak akan berkarya dibawah bendera “Peterpan” lagi. sesuai dengan kesepakatan mereka dengan Indra dan Andhika yang sudah tidak bergabung dengan meraka lagi dalam satu bendera “Peterpan”.

Andhika meminta agar Ariel dkk tidak memakai nama Peterpan lagi setelah Album ke-5 atau habis kontrak dengan Musika lagi. Menurut Andhika nama Peterpan itu didapat dari insprasinya. Jadi Ariel dkk tidak boleh memakai nama Peterpan lagi setelah itu.
Walaupun di Album terbarunya “Peterpan” hanya membuat 3 lagu baru namun Album itu dianggap sebagai Album terakhir mereka. Ariel pun belum mempunyai nama yang tepat untuk mengganti nama Peterpan.

Selain masalah nama, kini peterpan pun memiliki masalah lain, yaitu tentang lagu yang berjudul “Yang Terbaik dan Terindah” yang sebenarnya milik asal kalimantan yang bernama “Asoka Band” yang dibeberapa radio disebutkan sebagai lagu dari peterpan. Namun Ariel dkk tidak memberikan penjelasan tentang hal tersebut.

Tapi mudah-mudahan Ariel dkk masih dapat memberikan yang terbaik dan terindah bagi penggemarnya diseluruh Indonesia. Amiiiieen………

No comments:

Post a Comment